• Logo Sekolah Kami

    SMKN 5 Jember

  • Hasil memotret dengan cara panning

    Panning adalah memotret dengan menggerakkan kamera searah dengan arah gerakan obyek yang ingin dibidik sehingga obyek akan tampak fokus sementara background tampak kabur.

  • Gambar Susunan Pengkabelan Jaringan

    Ini adalah susunan Pengkabelan Straight (Kabel untuk LAN) dan Pengkabelan Cross (Kabel untuk peer to peer)

  • Blogger dan Wordpress

    Blogger dan Wordpress adalah salah satu media pembuatan Web

  • Hacker

    Hacker adalah

  • This is Slide 6 Title - NewBloggerThemes.com

    This is slide 6 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

Rabu, 27 Februari 2013

Posted by Unknown
No comments | 12.57

Cara Merampingkan / Mengecilkan Alexa Rank
Siapa yang tidak menginginkan alexa ranknya terus meramping ? pasti semua blogger menginginkannya bukan ? ya ! sebab alexa rank yang ramping atau dengan digit yang kecil menandakan bahwa blog tersebut memiliki rangking yang bagus secara global maupun negara. Hal ini dikarenakan alexa memberikan sebuah layanan yang mana membuat suatu rangking sebuah blog secara global (dunia) maupun negara. Jadi jelas bagi blog yang beralexa ramping menandakan rangkingnya sangat bagus. Akan tetapi untuk membuat rangking alexa menjadi ramping tidak mudah loh,,, ada yang perlu dilakukan dan di usahakan. Berikut cara untuk Menurunkan Alexa Rank

Cara Menurunkan / Mengecilkan Digit Alexa Rank

1. Pasang widget alexa di blog anda untuk memantau keadaan blog anda.
Cara paling mudah dan murah meriah adalah dengan Blogwalking dan meninggalkan komentar di Blog-blog dengan Alexa Rank yang lebih tinggi dari Blog anda .

2. Daftar Blog ke Search Engine Terutama Google, Yahoo dan MSN                                      
Ini dilakukan agar blog kita cepat terindek di mesin pencari terutama yang sudah terkenel dan besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, baru setelah itu ke search engine lainnya.

3. Daftar Blog ke Technorati                                                                                          
Technorati  merupakan salah satu direktori blog yang sudah terkenal, bia juga berfungsi sebagai blogsearch, tags aggregator, online bookmarks, juga bisa mengetahui  blog mana saja yg memasang link blog kita..

4. Cari Backlink
Cari backlink sebanyak-banyaknya dan berkualitas sebaiknya sih sesuai kategori blog, karena google menilai berdasarkan kuantitas dan kualitas link, tapi akhirnya mana saja yang mau bertukar link.. saya terima.

5. Bookmark  Blog Sebagai Homepage Browser
Bookmark blog sebagai homepage di komputer yang sering digunakan untuk browsing ini juga baru kemarin saya lakukan di komputer rumah sebenarnya sih ini bisa juga dikantor, diwarnet atau dimana saja, makin banyak tentu semakin baik.

6. Update blog 2 hari sekali , 1 minggu 2 kali atau 1 bulan sekali . bila perlu setiap hari justru lebih bagus lagi.

7. Tulis artikel Tentang Alexa
Tulis artikel tentang Alexa misalnya seperti yang sedang sobat baca tentang Cara Meningkatkan Alexa Rank ini dan ajak para pembaca untuk men-download Alexa Toolbar.  Jangan lupa saat membuat artikel tentang Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword :  Alexa, Alexa rank, Alexa traffic rank, Rangking Alexa, dsb. Intinya ada kata ' Alexa '.

8. Melakukan Ping
Lakukan ping secara berkala , saya baru lakukan ini dua kali , ping ini untuk merefresh blog kita di data base mesin pencari.

9. Minta teman untuk mereview dan merating profil blog Anda di Alexa. Memang belum ada bukti, namun mungkin saja cara ini berguna.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About