• Logo Sekolah Kami

    SMKN 5 Jember

  • Hasil memotret dengan cara panning

    Panning adalah memotret dengan menggerakkan kamera searah dengan arah gerakan obyek yang ingin dibidik sehingga obyek akan tampak fokus sementara background tampak kabur.

  • Gambar Susunan Pengkabelan Jaringan

    Ini adalah susunan Pengkabelan Straight (Kabel untuk LAN) dan Pengkabelan Cross (Kabel untuk peer to peer)

  • Blogger dan Wordpress

    Blogger dan Wordpress adalah salah satu media pembuatan Web

  • Hacker

    Hacker adalah

  • This is Slide 6 Title - NewBloggerThemes.com

    This is slide 6 description. Go to Edit HTML and find this content. Replace it your own description.

Rabu, 06 Maret 2013

Posted by Unknown
No comments | 12.16

Pay per Click Terbaik 2013


Hallo sobat ! Apakah blog kalian masih dalam keadaan bagus ? Mungkin kalian pernah mendengar istilah PPC. PPC adalah pay per click, sesuai artinya, PPC adalah sistem mendapatkan uang jika pengunjung situs kita mengklik iklan yang ada. Cara periklanan inilah yang paling banyak disukai oleh blogger maupun adversiters. Nah, dibawah ini kalian bisa melihat daftar-daftar ppc terbaik indonesia maupun dunia 2013. Cekidot ~

Google Adsense adalah PPC terbaik nomor 1 saat ini. Google Adsense adalah milik Google Inc. Tidak salah mengapa GA menjadi PPC terbaik, karena blogger bisa mendapatkan dollar saja dari situs ini. Satu klik di google adsense bisa hingga 1000 rupiah. Hebat bukan ?

 2. KlikSaya
Di Indonesia, kliksaya adalah salah satu PPC yang tangguh. Meskipun tidak banyak memberi rupiah kepada publisher, tetapi PPC ini banyak digunakan. Sehingga tidak heran situs KlikSaya banyak yang memakai.
 3. Adsensecamp
Jika ada Google Adsense, maka di Indonesia mempunyai AdsenseCamp. Tidak seperti GA, adsensecamp ini memiliki tarif perklik yang sangat rendah. 

Kehebatan menjadi salah satu situs PPC di Indonesia tidak di ragukan oleh IBN (indonesiablognetwork). Seorang publisher bisa mendapatkan 700-1000/klik. Hebatnya, IBN adalah kepunyaan Indonesia.
 5. Chitika

Diantara 6 PPC diatas, ada beberapa yang belum saya ikuti. Tetapi menurut beberapa teman blogger saya, 6 PPC diatas sangat terpercaya dan tidak tipu-tipu, hehehe.

Semoga bermanfaat sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About